Jual: Baterai Samsung Galaxy Note II 100% Asli Original Dijamin

Jual Baterai Samsung Galaxy Note II 100 Asli Original Dijamin

Harga Rp. 260.000
Keterangan Ponsel Android memang terkenal dengan borosnya pemakaian daya yang digunakan, bukan hanya karena sistem Android itu saja yang menggunakan dayanya, tapi fitur yang paling banyak mengkonsumsi daya adalah internetnya yang selalu online. Kebanyakan orang tidak mengerti cara mematikannya, dan banyak juga yang memang membutuhkan fitur itu, dan sengaja mengaktifkannya. Tak salah memang, hanya saja internet adalah fitur yang paling banyak menguras daya bahkan lebih boros ketimbang bermain game. Maka tak heran ada kalau baterai ponsel Samsung Galaxy Note II cepat sekali drop dan minta ganti.

Untuk itu, kami menyediakan baterai Samsung Galaxy Note II yang benar-benar asli dan original. Baterai yang kami sediakan adalah baterai yang benar-benar asli dan kami berani menjamin. Tidak asli, uang kembali! Namun, memang baterai yang kami jual tidak memiliki logo "SEIN" seperti yang kamu jumpai pada baterai ponsel bawaan kamu. Namun itu karena baterai ini tidak diproduksi di Indonesia. Berbeda dengan baterai bawaan ponsel kamu yang berlogo SEIN karena diproduksi di Indonesia. Baterai yang kami jual diproduksi langsung oleh Samsung (Barang Import).

5 24

2 komentar:

  1. selamat sore..apakah ad jual baeterai dan charger desktop utk note 2? biar ga usah repot2 charging dr hp

    BalasHapus
  2. Selamat sore. Kami menjual baterai Samsung Galaxy Note dan juga charger Galaxy desktop. Silahkan hubungi CS kami via ponsel: 082163006005
    Terimakasih

    Salam Hangat
    DjualMurah.com

    BalasHapus

Punya testimonial, saran, atau keluhan tentang produk? Sampaikan melalui form dibawah.

rrrrrrrrrrr