Jual Meja Laptop Portable E-Table Star Murah

Jual Meja Laptop Portable E-Table Star Murah
Harga Rp. 220.000
Keterangan Berat : 2.5 Kg
Warna : Hitam - Putih
Kondisi : Baru

Meja Laptop Portable E-Table Star adalah sebuah meja laptop yang sangat portabel dan mudah dibawa-bawa karena bentuknya yang portabel dan ringan. Meja laptop ini sangat cocok digunakan buat kamu yang sedang bersantai dirumah. Dimensi keseluruhan meja laptop ini adalah 56x32x22cm, namun jika dilipat dimensinya akan menjadi 28x32x5cm. Oleh karena itulah dengan bentuknya yang mini bisa ditempatkan dimanapun tanpa harus memakan banyak tempat.
 Jual Meja Laptop Portable E-Table Star Murah
Bahan yang digunakan Meja Laptop Portable E-Table Star ini adalah plastik kualitas Grade A yang dibawahnya sudah difasilitas dengan fan pendingin yang berperan untuk menjaga suhu laptop agar tetap dingin layaknya sebuah cooling pad. Bahkan tersedia pula mousepad yang terbuat dari bahan khusus yang akan membuat pergerakan cursor menjadi lancar tanpa macet.
 Jual Meja Laptop Portable E-Table Star Murah
Terdapat port USB untuk menghubungkan fan dengan laptop agar fan bisa berputar. Selain itu, ketinggian dari meja ini juga bisa di stel atau diatur ketinggiannya agar pengguna bisa mendapatkan posisi yang nyaman saat menggunakan laptop. Mudahnya lagi dengan bentuknya yang bisa dilipat akan memudahkanmu untuk membawa meja ini kemanapun kamu pergi.

Keunggulan lainnya dibandingkan dengan meja laptop lainnya adalah kaki yang berbentuk segiempat sehingga bisa menopang laptop dengan lebih kokoh dan tidak mudah jatuh.

5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya testimonial, saran, atau keluhan tentang produk? Sampaikan melalui form dibawah.

rrrrrrrrrrr